Kontak Kami
081225700025

Coaching with Expert: Marketing Online

Coaching with Expert: Marketing Online
SEMARANG – LPPT Oase Indonesia telah menjalin kerja sama yang baik dengan Fakultas Ekonomi Universitas Islam Sultan Agung (Unissula) Semarang. Salah satu program kerjasamanya akrab didengar pada kalangan mahasiswa FE Unissula dengan Program TUMBUH. Tujuan utama diadakannya program ini ialah sebagai prasarana mahasiswa menemukan, memperoleh sekaligus mengasah kompetensi dan keterampilan nonakademik guna bekal kesiapan menghadapi dunia pascakampus.

Kegiatan ‘Coaching with Expert’ merupakan salah satu kegiatan one day training bagi mahasiswa semester lima sebagai kesempatan menggali potensi tiap-tiap mahasiswa melalui pembelajaran langsung bersama ahlinya. Mahasiswa dapat memilih sendiri salah satu kelas yang sesuai dengan peminatannya. Salah satu kelas yang telah dibuka yakni kelas peminatan Marketing Online, yang telah terselenggara baik dengan menggandeng komunitas YuBi (Yuk Bisnis) chapter Semarang, Sabtu (8/10). Sejumlah 110 mahasiswa yang bergabung dalam kelas Marketing Online secara langsung dipandu oleh tiga pebisnis muda dari komunitas Yuk Bisnis, yakni Ananda Wira, Hendriawan, dan Arra.

Selain memandu peserta training step by step, para pemateri juga memberi kesempatan peserta bertanya, bercerita hingga berdiskusi. Salah seorang peserta, Silvi Ayudya, tampil di depan kelas menceritakan pengalaman dan perjuangannya membangun usaha pribadi dari nol hingga mulai nampak hasilnya seperti saat ini. 

“Menarik! karena diajarin langsung oleh orang-orang yang sudah berpengalaman.” 

Mahasiswa lain yang telah memahami alur berbisnis mengutarakan kesannya, “Setelah saya mengikuti kelas Marketing Online, saya merasa lebih memahami bagaimana cara memulai bisnis online dari nol, mengerti bagaimana cara berbisnis online yang baik dan mencari supplier yang terpercaya, bagus, serta recommended. Semoga saya bisa sukses dalam berbisnis online ke depannya.”
(ay)


277 Pembaca    |    0 Komentator
Share This :  
Tag : indoor training, outbound training, motivation training, outbound semarang, outbound jateng, event organizer, leadership training, skill training,

Kirim Pesan Anda