Kontak Kami
081225700025

Re. Juve Goes to Semarang

Re. Juve Goes to Semarang
Bandungan – Bekerja sama dengan Turisma Travel, Oase Indonesia dipercaya untuk memberikan outbound training kepada seluruh karyawan Re.Juve dari Jakarta. Bertempat di lapangan Villa Green Valley Bandungan, outbound training dihadiri 37 orang peserta. Kegiatan yang berlangsung pada hari Sabtu tanggal 29 Juli 2017 tersebut bertujuan untuk melepas penat karyawan dengan melakukan kegiatan yang bermanfaat salah satunya melalui outbound. Outbound yang kami berikan tidak hanya sekadar permainan namun juga disertai value-value yang berhubungan dengan dunia kerja. 
For your information, Re-Juve adalah produk minuman cold-pressed juice dari PT. Sewu Segar Primatama. Setelah mengikuti kegiatan outbound training, peserta mengaku puas dan mendapat banyak motivasi serta nilai-nilai yang bermanfaat untuk menambah kinerja serta kerjasama tim agar tercipta lingkungan kerja yang kondusif dan lebih baik. 
Hari ini (re: outbound training) dilakukan sedikit berbeda dimana kita di strech namun tetap sesuai dengan apa yang selalu kita lakukan in company. Masing-masing tim selain bekerja sama juga menunjukkan yang terbaik dari mereka, build confidence mereka bahwa mereka bisa melakukan lebih dari yang mereka bayangkan, ungkap Richard Anthony selaku Managing Director Re.Juve. 




34 Pembaca    |    0 Komentator
Share This :  
Tag : EventOrganizer, EOjateng, EOsemarang, MICE, bimtek, outboundtraining, Re.Juve, Jakarta, OaseIndonesia, Indonesia ,

Kirim Pesan Anda

OASE Company Profile
Lava Offroad Merapi - Indoor Training - Rafting
Leadership and Entrepreneurship Supercamp