Kontak Kami
081225700025

Pengen Pesta Anda Berkesan??? Baca Ini !!!!

Pengen Pesta Anda Berkesan??? Baca Ini !!!!
Memperingati hari kelahiran atau yang lebih dikenal dengan ulang tahun adalah moment yang kental dengan keceriaan dan suka cita. Merayakan moment ulang tahun bisa dilakukan dengan pergi berlibur atau bahkan merayakannya dengan sebuah pesta ulang tahun. Nah, untuk anda yang berencana memilih merayakan pesta ulang tahun, anda harus memastikan bahwa pestanya nanti akan berkesan, sehingga moment tersebut akan selalu diingat. Salah satu cara memastikan pesta ulang tahun berkesan adalah dengan mempersiapkan dan menentukan tema apa yang tepat untuk pesta ulang tahun anda. Berikut beberapa tips tema yang bisa anda gunakan:

TEMA POPULER
Ini tips termudah dalam memilih tema. Biasanya tema-tema ini mengikuti trend terkini dan beberapa tema tidak pernah basi. Sebut saja tema Hollywood (Glamour), Princess (Sweet), Paris (Eiffel), New York (City), Las Vegas (Casino), K-Pop, Pesta Topeng (Masquerade) dan lain sebagainya. Bagusnya, ini tema jaminan mutu. Kurangnya, terkesan sudah biasa dan cenderung membosankan. 
COSTUME PARTY
Tema mahal di sini maksudnya sarat dengan semua kebutuhan klien dan tamu yang harus sesuai dengan tema. Misalnya dengan tema Costume Party, otomatis klien dan setiap tamu harus menggunakan kostum yang total. Entah disponsori, beli sendiri, ataupun sewa. Misalnya Superhero, Futuristik, Retro, Disney, Carnaval / Circus, dll. Biasanya tema seperti ini didukung oleh hiburan dan booth yang sesuai dengan tema pula. Harus siap-siap budget yang agak besar, supaya makin total
TEMA UNIK
Yang dulu dianggap tabu atau kurang normal, sekarang bisa dianggap sebagai tema unik. Sekarang ini tidak sedikit orang yang menggunakan tema horror, misalnya. Walaupun eksekusi dan pendekatannya berbeda, tetap saja dianggap langkah yang cukup berani. Bagaimana dengan Pajamas Party atau Jersey Party? Atau sekadar (Table) Dining Party? Unik, tapi terjangkau.
TEMA SIMPLE
The simpliest one is the best. Sekarang ini cukup banyak yang mengusung tema simple sebagai tema pesta. Di samping menghindari resiko kritik karena dianggap kekanak-kanakan atau sulit diterima oleh khalayak pada umumnya. Yang biasanya menjadi pembeda adalah dresscode. Sebut saja black & white, colorful, pastel color, dark color, dan lain-lain.
TEMA BERDASARKAN TEMPAT
Salah satu jalan keluar yang mudah dari keadaan galau memilih tema, adalah memilih tempat. Sebuah pesta otomatis akan menjadi pool party apabila diadakan di kolam renang. Begitu pula dengan taman (garden), klab malam (clubbing), pantai (beach), atap (rooftop), bawah tanah (basement), dan lain sebagainya. Termasuk jika ada restoran yang bergaya khas tertentu ala Maroko, Italia, Jepang, country, dll.
TEMA YANG KAMU BANGET
Nah, biasanya kami selalu merekomendasikan sebuah tema yang sesuai dengan klien masing-masing. Jangan takut salah atau takut dikritik karena di usia momentum ini, kalian harus jadi diri sendiri. Kalau kalian punya bakat musik atau hobi musik, jangan takut untuk menggunakan tema Music Night. Kalau kalian suka hal atau karakter tertentu, kenapa tidak coba? Cinderella,Doraemon, Despicable Me, High School Musical, Teddy Bear, Hello Kitty, dan lain sebagainya. Atau mungkin berdasarkan hobi atau cita-cita kamu.

Ya, sebuah acara perlu dipersiapkan dan direncanakan cukup matang. Bagi Anda yang memutuskan untuk mengadakan pesta maka tips-tips diatas bisa menjadi acuan Anda untuk lebih cermat memilih tema yang tepat agar pesta anda dapat berjalanan dengan lancar dan juga sesuai dengan harapan. Oase Indonesia menyediakan Jasa Party Planner untuk segala bentuk pesta yang anda inginkan.
CV. OASE INDONESIA MADANI
Jl. Timoho Raya 228 Bulusan, Tembalang, Semarang
HP. 081225700025 / 08179547711 (Kang Yana)
Email. yanaoase@gmail.com

21 Pembaca    |    0 Komentator
Share This :  
Tag : tips memilih tema pesta, oaseindonesia, eosemarang, event organizer, party planner, talent mapping, tes minat bakat kerja,

Kirim Pesan Anda

OASE Company Profile
Lava Offroad Merapi - Indoor Training - Rafting
Leadership and Entrepreneurship Supercamp