Kontak Kami
081225700025

Pelatihan Team Building Bersama BLAS

Pelatihan Team Building Bersama BLAS

Pangandaran– Mempertahankan kinerja tim adalah suatu hal yang tidak mudah karena hasrat manusia untuk bekerja tidak dapat diprediksi peningkatan maupun penurunannya. Oleh karena itu, kegiatan pelatihan untuk meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) sangat penting diadakan agar setiap SDM memiliki motivasi kembali untuk bekerja lebih baik. Balai Penelitian dan Pengembangan Agama Semarang (BLAS) berinisiatifmengadakan pelatihan selama tiga hari di Pangandaran yaitu pada tanggal 3 hingga 5 Agustus 2017. Kegiatan pelatihan tersebut memiliki tema Program Pengembangan SDM (Team Building) di Lingkungan Balai Penelitian dan Pengembangan Agama Semarang Tahun 2017.

Pelatihan yang diberikan OASE kepada 58 orang peserta BLAS berupa fun game outbound serta materi indoor trainingmengenai team building. Pemberian pelatihan dengan melakukan fun game outbound membuat peserta lebih santai sehingga coaching value yang disampaikan intruktur akan lebih bermakna. Permainan yang diberikan tidak hanya sekadar bertanding namun juga meningkatkan kebersamaan serta tanggung jawab dalam tim.

Selanjutnya materi indoor training disampaikan langsung oleh Yana Sukmaya, S.T mengenai team building. Beliau menjelaskan bahwa tim yang berkinerja tinggi adalah tim dengan anggota yang keterampilan, sikap, dan kompetensinya memungkinkan mereka mencapai tujuan. Sebuah slogan yang harus selalu diingat agar senantiasa semangat bekerja yaitu: “Kerja Keras, Kerja Cerdas, Kerja Tuntas, Kerja Ikhlas”.





75 Pembaca    |    2 Komentator
Share This :  
Tag : EventOrganizer, EOjateng, EOsemarang, MICE, outboundtraining, BLAS, EObimtek, Balaipenelitiandanpengembanganagama, semarang, OaseIndonesia, Indonesia ,

Kirim Pesan Anda