Kontak Kami
081225700025

Meningkatkan Kualitas Diri Sebagai Pahlawan Tanpa Tanda Jasa SMK N 1 Demak

Meningkatkan Kualitas Diri Sebagai Pahlawan Tanpa Tanda Jasa SMK N 1 Demak
Bandungan – SMK Negeri 1 Demak bekerja sama dengan CV OASE Indonesia Madani mengadakan kegiatan Workshop Pembuatan Silabus Kurikulum 2013 versi 2017 dan Outbound Training . Kegiatan ini diikuti sebanyak 100 orang peserta guru SMKN 1 Demak yang berlangsung selama 2 hari 1 malam di Villa Green Valley pada tanggal 6 – 7 Oktober 2017. Kegiatan ini setara 28 jam pelatihan yang bertujuan untuk meningkatkan motivasi kerja serta mempererat hubungan antar guru SMK N 1 Demak. Berdasarkan testimoni yang kami terima, seluruh peserta merasa puas terhadap seluruh pelatihan yang didapatkan. 

Sebutan pahlawan tanpa tanda jasa bagi seorang guru menjadikan profesi tersebut bukanlah hal yang mudah untuk dijalani. Seorang guru membutuhkan keikhlasan, pengorbanan, tanggung jawab, ketekunan, dan kesabaran selama proses belajar mengajar. Tugas mulia seorang guru yang utama adalah menjadi panutan bagi setiap siswa agar mampu menjadikan pemuda pemudi yang bermanfaat sebagai penerus bangsa. Oleh karena itu, peningkatan kualitas diri seorang pengajar sangat diutamakan melalui pelatihan ini. 

Melalui team building outbound training, peserta diberikan permainan-permainan dengan kondisi yang mengharuskan setiap peserta melakukan kerja sama. Outbound training yang dilakukan tidak hanya sekadar pemberian permaianan tetapi juga lebih diperdalam dengan coaching value dari instruktur utama. Selain kegiatan outbound training, peserta juga diberikan pelatihan Aktivasi Hati oleh Ustadz Usep Badruzzaman selaku trainer. Melalui pelatihan tersebut trainer membuka hati dan mindset peserta mengenai semangat bekerja yang sesungguhnya. 


41 Pembaca    |    0 Komentator
Share This :  
Tag : Meningkatkan Kualitas Diri Sebagai Pahlawan Tanpa Tanda Jasa SMK N 1 Demak, oaseindonesia, eo semarang, event organizer, talent mapping, party planner, inhouse training ,

Kirim Pesan Anda