Kontak Kami
081225700025

Latihan Dasar Calon Pengurus BEM FKG Unisulla Angkatan ke-17

Latihan Dasar Calon Pengurus BEM FKG Unisulla Angkatan ke-17

Salatiga – 91 peserta calon Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) Unissula mengikuti kegiatan latihan dasar kepemimpinan di Umbul Songo, Kopeng. CV Oase Indonesia Madani diberi kepercayaan kembali oleh panitia BEM FKG Unissula untuk mengisi outbound training pada tanggal 29 Oktober 2017 di pagi hari. Outbound training yang diberikan bertujuan untuk melatih kemantapan calon pengurus BEM FKG Unissula dalam menghadapi berbagai situasi dan kondisi. 

Kegiatan dengan nama Islamic Dentistry Camp for Society (IDCS) tahun ini mengambil tema tentang pembentukan karakter. Oleh karena itu, outbound training yang diberikan menekankan pada pemantapan diri peserta untuk menjadi generasi penerus bangsa yang berkarakter dan religius. Nilai pelatihan yang diberikan adalah mengenai visi hidup, kerja sama dalam tim, kepemimpinan, kesabaran dalam menjalani semua proses kehidupan, melanjutkan amanah kerja dengan baik, dan berkontribusi untuk meningkatkan kinerja organisasi menjadi lebih bermanfaat. 


39 Pembaca    |    0 Komentator
Share This :  
Tag : Latihan Dasar Calon Pengurus BEM FKG Unisulla Angkatan ke-17, oaseindonesia, eo semarang, event organizer, talent mapping, party planner, inhouse training ,

Kirim Pesan Anda