Please enable JS

Artikel



Balai Litbang Agama Semarang: Menyapa Keindahan Pulau Karimunjawa

Selama empat tahun berturut-turut, CV Oase Indonesia Madani diberi kepercayaan oleh Balai Libang Agama Semarang untuk menyelenggarakan kegiatan pengembangan SDM (Sumber Daya Manusia) yang setiap tahunnya dilakukan di kota yang berbeda. Pada tahun ini tepatnya pada tanggal 15-17 Maret 2019, Balai Litbang Agama Semarang memilih Kepulauan Karimunjawa sebagai tempat pelatihan pengembangan SDM Balai Litbang Agama Semarang sekaligus objek wisata.

Berbagai kegiatan luar ruangan seperti outbound training dan barbeque di Pulau Cilik menjadi salah satu alternatif untuk meningkatkan keakraban dan sense of belonging antar pegawai Balai Litbang Agama Semarang. Kegiatan internal yang menjadi kegiatan indoor training juga memberikan kesan tersendiri bagi pegawai Balai Litbang Agama Semarang saat berkunjung di Kepulauan Karimunjawa.

Karimunjawa dan keindahan adalah dua kata yang tidak dapat dipisahkan. Keindahan bawah laut yang memukau dan gugusan pulau yang menyejukkan mata membuat Karimunjawa menjadi salah satu destinasi wisata yang wajib dikunjungi bagi wisatawan asing maupun wisatawan  lokal. Hal inilah yang membuat CV Oase Indonesia Madani menjadikan Karimunjawa sebagai salah satu pilihan bagi anda untuk menyelenggarakan kegiatan yang berbasis outdoor activities.

“Outdoor Activites: Recharge Your Energy, Refresh Your Mind”

Bagikan