Please enable JS

Produk



4 Hari Bersama 5 Balai Diklat Keagamaan

 

Pada pergantian Bulan Januari menuju Bulan Februari CV Oase Indonesia Madani dipercaya untuk menyelenggarakan kegiatan yang bertajuk “Capacity Building & Outbound Balai Diklat Keagamaan Kementerian Agama”. Peserta kegiatan ini berasal dari lima Balai Diklat Keagamaan (BDK) yang bekerjasama untuk menyelenggarakan kegiatan yang tidak hanya meningkatkan kerjasama antar pegawai di masing-masing BDK, namun juga meningkatkan kerjasama antar BDK. Lima BDK tersebut yaitu: BDK Bandung, BDK Banjarmasin, BDK Jakarta, BDK Semarang dan BDK Surabaya.

 Kegiatan yang berlangsung selama 4 hari (29 Januari – 1 Februari 2019) tersebut terdiri dari kegiatan indoor training dan outdoor training. Kegiatan indoor training terdiri dari 3 materi yang disampaikan oleh orang-orang yang mumpuni dibidangnya. The Greatness training oleh Bapak Legisan S. Samtafsir menjadi salah satu dari 3 materi yang ada. Kegiatan indoor training dilaksanakan di Ballroom The Rich Hotel, Yogyakarta.

Rafting Sungai Elo menjadi pilihan untuk kegiatan outdoor training 5 BDK. Lebih dari 50 Perahu diturunkan dalam kegiatan ini. Kegiatan di tutup dengan acara Gala Dinner dan City Tour di beberapa lokasi wisata di Yogyakarta.

Bagikan