Please enable JS

Product



4 Hari Bersama 5 Balai Diklat Keagamaan

 

Pada pergantian Bulan Januari menuju Bulan Februari CV Oase Indonesia Madani dipercaya untuk menyelenggarakan kegiatan yang bertajuk “Capacity Building & Outbound Balai Diklat Keagamaan Kementerian Agama”. Peserta kegiatan ini berasal dari lima Balai Diklat Keagamaan (BDK) yang bekerjasama untuk menyelenggarakan kegiatan yang tidak hanya meningkatkan kerjasama antar pegawai di masing-masing BDK, namun juga meningkatkan kerjasama antar BDK. Lima BDK tersebut yaitu: BDK Bandung, BDK Banjarmasin, BDK Jakarta, BDK Semarang dan BDK Surabaya.

 Kegiatan yang berlangsung selama 4 hari (29 Januari – 1 Februari 2019) tersebut terdiri dari kegiatan indoor training dan outdoor training. Kegiatan indoor training terdiri dari 3 materi yang disampaikan oleh orang-orang yang mumpuni dibidangnya. The Greatness training oleh Bapak Legisan S. Samtafsir menjadi salah satu dari 3 materi yang ada. Kegiatan indoor training dilaksanakan di Ballroom The Rich Hotel, Yogyakarta.

Rafting Sungai Elo menjadi pilihan untuk kegiatan outdoor training 5 BDK. Lebih dari 50 Perahu diturunkan dalam kegiatan ini. Kegiatan di tutup dengan acara Gala Dinner dan City Tour di beberapa lokasi wisata di Yogyakarta.

Share this Post


cari

artikel terbaru

berita terbaru