Please enable JS

Produk



Minimarket Day 2019 PT Unilever Jakarta

 

PT Unilever Jakarta memberikan kepercayaannya kembali pada CV Oase Indonesia Madani sebagai penyelenggara motivation training untuk leader of minimarket and speciality. Kegiatan pada tahun ini bernama Minimarket Day 2019. Dikuti oleh 28 karyawan PT Unilever Jakarta, kegiatan ini mengambil lokasi local resto bernuansa alam yaitu Nara Park di Kota Kembang, Bandung. Diselenggarakan pada Kamis, 25 April 2019 lalu dengan rangkaian kegiatan sharing session dan outbound training.
 
Menghadirkan tiga pembicara dalam kegiatan sharing session untuk berbagi pengalaman hidup yang menginspirasi dan memotivasi. Ketiganya adalah Bapak Agus Tanto (atlet Tenis Meja Paralympic kelas 5 Wheel Chair), Ibu Milah Kamilah Muslimat (founder dari Yayasan Rumah Kasih Mandiri), dan Ibu Wilma Zulianti dari Gojek sebagai employee branding. Dari sharing session ini diharapkan ada rasa syukur, semangat dan motivasi untuk berkarya juga meningkatkan kinerja. Sharing session diakhiri dengan penyerahan dana CSR PT Unilever Jakarta kepada Yayasan Hibbar dan Yayasan RKM.
 
Outbound training merupakan kegiatan kedua dari Minimarket Day 2019. Pemilihan Nara Park sebagai lokasi kegiatan sangatlah tepat, karena nuansa alam yang dihadirkan dan ditambah dengan udara Bandung yang sejuk sangat mendukung kegiatan outbound. Bertujuan untuk membentuk pelayanan optimal bagi pengguna jasa perusahaan PT Unilever Jakarta selain itu juga untuk menjalin keakraban antar karyawan agar menjadi tim kerja yang solid. Acara Minimarket Day 2019 berjalan lancar dan semoga memberikan perubahan yang positif untuk seluruh peserta training.
Bagikan