Kontak Kami
081225700025

Bahayan Khwatir Berlebihan dan Bagaimana Cara Mengatasi Rasa Khwatir Berlebihan

Bahayan Khwatir Berlebihan dan Bagaimana Cara Mengatasi Rasa Khwatir Berlebihan
Anda sering berlebihan, suka susah tidur, gampang gelisah dalam menghadapi sesuatu. Hati-hati, ini nggak baik buat kesehatan. Beban pikiran yang berlebihan akan berujung dengan depresi.  Dan  rasa khawtir berlebihan dalam jangka panjang berbahasa bagi kesehatan jantung. Selai itu membuat hubungan sosial menjadi berantakan. Anda bakal gampang merasa curigaan, udah itu memori menginggat juga menerun.

Cara mengatasinya ?

1. Jangan kebanyakan begadang
Nah, buat para mahasiswa kampus, akan muda, jangan alasan kamu begadang karena mengerjakan tugas atau hal yang lainya. Soalnya, begadang bisa memicu rasa gelisah semakin besar. Jika ada tugas kerjakan secara bertahap alias nyicil setiap harinya.

2. Olahraga teratur dan meditasi
Nggak ada alasan lagi deh anak muda nggak suka olahraga. Generasi Y dan Z justru pada doyan banget olahraga, lho. Meskipun niat mereka adalah semata-mata untuk pamer di media sosial, tapi nggak apa-apa deh yang penting bisa olahraga teratur dan terus bergerak!

3. Mencatat setiap hal yang harus kamu kerjakan
Membuat to do list dan catatan kecil soal apa yang harus kamu kerjakan membantu mengurangi rasa khawatir. Oh iya, menurut Terapis Leahy R. dalam bukunya berjudul “How to Free Yourself from Worry”, kebiasaan menulis hal-hal yang kamu khawatirkan juga bisa membantu kamu untuk mengurai benang kusut di kepala. Misalnya, kamu bisa menulis bagaimana rencana baikan sama sahabat kamu yang lagi ngambek. Kapan kamu bakal menelpon dia dan ngajak ketemuan? Apa aja yang ingin kamu jelaskan? Dan lain sebagainya.

Anda mau mengetahui kemampuan yang belum diketahui oleh diri Anda dan ingin meningkatkan kemampuan diri atau lagi mencari jasa event,  outbond. Janagn khawatir kami senang jika Anda memilih kami menjadi partner. Kami akan sepenuh hati melayani Anda. 


88 Pembaca    |    0 Komentator
Share This :  
Tag : Bahayan Khwatir Berlebihan dan Bagaimana Cara Mengatasi Rasa Khwatir Berlebihan,oaseindonesia, eo semarang, event organizer, talent mapping, party planner, inhouse training , Event Organizer, EO, EO Outbound Semarang, Event organiser, Event Organizers, Event Organizing, Event Organization, Event Management, Event Planner Organizer, Event Organizer Indonesia, Jasa Event Organizer, Event Organizer Website, Event Organizer Semarang, Event Organizer Solo,Event Organizer Jogja, Party Planner Jogja, Bisnis Event Organizer, Perusahaan Event Organizer, Tes Minat dan Bakat, Tes Minat Bakat Kerja, Talent Mapping Test, Talent Mapping,

Kirim Pesan Anda