Kontak Kami
081225700025

Tunjukan Siapa Dirimu Yang Sebenarnya Janga Tunggu Nanti Walau Semua Orang Suka Atau Tidak

Tunjukan Siapa Dirimu Yang Sebenarnya Janga Tunggu Nanti Walau Semua Orang Suka Atau Tidak
Kamu sudah mendengar nasahat-nasehat dari kita kecil hingga saat ini, jadilah dirimu sendiri. Hingga saat ini banyak sekali diantara kita yang tak bisa mengungkapkan dirinya sendiri dilingkungan. Sebenaranya apa yang kita sukai, apa yang kita mimpikan untuk manghabiskan umur yang lebih tua nanti itu adalah bagian dari identitas.  Dan ada bagian dari identitas yang terpaksa dikubur dalam-dalam karena takut orang-orang yang kita sayangi takkan mengerti. Memang wajar, sebagai manusia memang selslu ingin dimengerti. 


Menjadi diri sendiri berarti menghargai orang lain. Cukup percaya pada mereka untuk menampakkan siapa kita yang sebenarnya

Ketika kita enggan menampakkan bagian penting dari diri sendiri karena takut dihakimi, sebenarnya kita telah berprasangka. Menurut kita, orang lain pasti akan menghakimi atau tak bersimpati saat kita menunjukkan jati diri yang sebenarnya. Ironis, ya? Ketika kita tak ingin dihakimi, sebenarnya kita telah menghakimi bahwa orang di sekitar kita tak akan bisa mengerti.

Padahal mungkin saja, mereka jauh lebih terbuka dari yang kita kira dalam kepala. Siapa yang tahu, mereka mungkin tak akan keberatan dengan apapun yang akan kita ungkapkan itu. Atau bisa saja mereka sulit menerima, namun pada akhirnya sadar: mereka menyayangi kita lebih dari keanehan atau perbedaan apapun yang kita punya.

Sempatkah kamu berpikir bahwa orang-orang yang kamu sayangi juga berhak mengetahui jalan pikiranmu yang sesungguhnya? Diberi kesempatan untuk mendukungmu mewujudkan cita-cita yang mungkin bagi orang umum aneh dan tak biasa? Membuktikan padamu, bahwa kasih sayang mereka adalah lebih dari apa yang bisa kamu bayangkan dalam kepala?

Pada akhirnya, kita toh hanya akan bahagia ketika sudah menemukan seseorang yang bisa menerima diri kita dengan segala keanehannya

Dan kita tak akan dapat menemukan sosok seperti itu, jika hingga kini terus melipat rapi jati diri dan menyembunyikannya di bagian kamar yang paling tersembunyi.

Kebahagiaan yang sebenarnya ada ketika kita tak perlu lagi berpura-pura. Ketika sudah tahu sepenuhnya siapa yang nyaman (dan tidak nyaman) dengan diri kita, barulah rasa bahagia bisa bernas sepenuhnya dalam dada. Tanpa itu, rasa masyghul rentan terus memasuki, hingga kita tak tahu siapa sebenarnya diri kita lagi.

Tidak ada yang bisa memaksamu melakukan apapun yang tak kamu mau. Semuanya terserah padamu: seberapa jauh kamu bisa berkompromi, dan dalam hal-hal apa kamu harus menjadi diri sendiri?

nda mau mengetahui kemampuan yang belum diketahui oleh diri Anda dan ingin meningkatkan kemampuan diri atau lagi mencari jasa event,  outbond. Janagn khawatir kami senang jika Anda memilih kami menjadi partner. Kami akan sepenuh hati melayani Anda. yukk outbond disemarang bersana kami.

75 Pembaca    |    0 Komentator
Share This :  
Tag : Tunjukan Siapa Dirimu Yang Sebenarnya Janga Tunggu Nanti Walau Semua Orang Suka Atau Tidak,outbound Semarang, eo semarang, event organizer, talent mapping, party planner, inhouse training , event organizer, eo, eo outbound Semarang, event organiser, event organizers, event organizing, event organization, event management, event planner organizer,event organizer indonesia, jasa event organizer, event organizer website, event organizer semarang, event organizer solo, event organizer jogja, party planner jogja, bisnis event organizer, perusahaan event organizer, tes minat dan bakat, tes ninat bakat kerja, talent mapping test, talent mapping, eo jateng, mice, eo bimtek, eo outbound training, unilever bandung, family gatering, jakarta, indonesia, politik inlu pelayaran,

Kirim Pesan Anda