Kontak Kami
081225700025

Talents Mapping Untuk Suami-Istri

Talents Mapping Untuk Suami-Istri
Tes Talents mapping bukan hanya dilakukan untuk mencari bakat, tetapi tes talen mapping juga dibutuhkan untuk pasangan suami istri. Untuk membantu hidup selaras dan salaing memahami. Dengan cara mengetahui kepribadian, kekuatan dan tentunya kelemahan pasangan. Yang bermanfaat bagi kelagsungan hidup mereka.

1. Complementary Strength
Mereka mampu saling melengkapi satu sama lain. Setiap orang tentu memiliki kelemahan yang bisa menjadi hambatan dalam mencapai target. Salah satu manfaat terbesar saling memahami kepribadian dan kekuatan masing-masing adalah ketika pasangan kita mampu menggunakan kekuatannya untuk mendukung sisi lemah kita. Hal ini bisa menciptakan kerjasama yang well-rounded. Satu orang tidak mungkin hebat dalam semua sisi. Pasangan bisa.

2. Communicating
Dengan saling memahami kepribadian pasangan, rincian kekuatan dan kelemahan pasangan, mereka dapat membangun komunikasi yang selaras. Mereka memiliki cara berkomunikasi yang efektif dan benar-benar saling memahami. Di tahap awal kehidupan bersama hal ini menciptakan kebersamaan dan menghindarkan salah paham. Di tahap selanjutnya, komunikasi yang semakin selaras akan membuat kehidupan bersama semakin menyatu.

3. A Common Mission
Pada hubungan yang gagal seringkali penyebab utamanya adalah : masing-masing orang mengejar agenda yang berbeda. Mereka yang telah saling memahami, telah mampu berkomunikasi dengan baik, dan sudah saling melengkapi, akan bisa menemukan peran dan misi apa yang dapat mereka raih bersama. Dengan misi bersama itu mereka rela untuk saling berkorban demi pencapaiannya.

4. Fairness
Saling memahami kepribadian pasangan akan memunculkan sikap dan perlakuan yang tepat. Secara naluriah manusia memiliki kebutuhan akan keadilan. Pasangan yang dapat saling memberi ruang untuk masing-masing individu mengaktualisasikan dirinya serta menjalani peran dengan caranya akan mampu memenuhi kebutuhan naluriah tersebut.

5. Trust
Saling memahami akan menjadikan mereka saling percaya. Hidup bersama seseorang yang berbeda dari kita artinya mengambil resiko. Dengan mengetahui kekuatan masing-masing, kita mampu memberikan yang terbaik dan dengan itu juga mampu membangun rasa saling percaya bahwa pasangan kita pun akan melakukan yang terbaik.

6. Acceptance
Mereka saling menerima. Setiap orang pasti melihat dunia dengan sudut pandangnya. Saat dua pribadi dengan kepribadian dan latar belakang berbeda hidup bersama, wajar jika ada perbedaan dan gesekan dalam hal-hal tertentu. Hal itu secara alami dapat memicu konflik kecuali jika keduanya betul-betul mau berusaha untuk saling memahami dan menyelaraskan diri.

7. Forgiveness
Manusia tentulah tidak sempurna, ada saatnya mereka melakukan kesalahan. Ini adalah hal yang tak terhindarkan. Pasangan yang telah mampu membangun kepercayaan dan penerimaan, telah hidup dengan misi bersama, telah saling memahami kekuatan dan kelemahan masing-masing akan lebih mampu untuk saling memaklumi dan saling memaafkan. Terlebih jika suatu kesalahan terjadi karena hal tersebut berkaitan dengan sisi lemah pasangan kita. Kita tahu kesalahan itu terjadi karena keterbatasannya.

8. Unselfishness
Saat keselarasan hidup bersama telah betul-betul terbangun, dorongan alami untuk memperhatikan kesejahteraan diri sendiri telah berubah menjadi rasa bahagia jika melihat pasangannya sukses. Pasangan yang telah mencapai tingkatan hidup yang seperti ini akan menjadi manusia yang merasa hidupnya begitu lengkap dan berkelimpahan.

432 Pembaca    |    0 Komentator
Share This :  
Tag : Talents Mapping Untuk Suami-Istri, outbound Jogja, outbound Semarang, jasa outbound semarang, jasa outbound, eo semarang, event organizer, talent mapping, party planner, inhouse training , event organizer, eo, eo outbound Semarang, event organiser, event organizers, event organizing, event organization, event management, event planner organizer,event organizer indonesia, jasa event organizer, event organizer website, event organizer semarang, event organizer solo, event organizer jogja, party planner jogja, bisnis event organizer, perusahaan event organizer, tes minat dan bakat, tes minat bakat kerja, talent mapping test, talent mapping, eo jateng, mice, eo bimtek, eo outbound training, unilever bandung, family gatering, jakarta, indonesia, politik, kuis, kuis kepribadian,

Kirim Pesan Anda