Awal bulan Agustus 2019 merupakan tahun pertama Kecamatan Guntur berkerjasama dengan Oase Indonesia Madani. Event yang dipercayakan ke Oase Indonesia Madani adalah Bimbingan Teknis untuk perangkat desa diantaranya kades, sekdes, bendahara dan operator desa. Karena Oase Indonesia Madani adalah Lembaga Pelatihan dan Psikologi Terapan yang menerima jasa outbound dan juga menerima jasa sebagai event organizer untuk acara instansi berupa pelatihan atau taining SDM. Jumlah peserta yang diikutkan dalam Bimbingan Teknis kurang lebih ada 64 orang. Kegiatan Bimbingan Teknis ini full bertempat di Atri Hotel, Magelang.

bimbingan teknis

Pejalanan menuju Magelang dimulai pada hari Jum’at pagi. Oase Indonesia Madani menyediakan dua armada bus keluaran terbaru untuk mengantarkan rombongan Bimtek ke Magelang. Oase Indonesia Madani dikenal dengan Event Organizer Jasa Outbound dan Training SDM yang mampu meyediakan service excellent untuk kliennya. Hal ini dapat dilihat dari transportasi dan akomodasi yang disediakan. Antara lain, jet bus yang digunakan adalah keluaran terbaru, hotel yang dipilih adalah hotel bintang**** dan keseluruhan makanan yang disediakan memuaskan lidah para peserta bimtek.

bimbingan teknis ASN

Bimtek berlangsung selama dua hari yang terdiri dari 5 materi dengan narasumber yang berbeda-beda. Opening Ceremony Bimtek ini dilakukan di hari pertama oleh dr. Singgih Setyono, M.Kes selaku Sekda Kabupaten Demak. Adapun narasumber Bimtek diantaranya :

  1. Singgih Setyono, M.Kes dari Sekda Kabupaten Demak
  2. Yulianto, S.H. dari Kepala Bagian Tata Pemerintahan Setda Kab. Demak
  3. Daryanto, M.M. dari Ka. Dinpermades P2kb Kab. Demak
  4. Kurniawan Arifendi, S.T. dari Inspektur Kab. Demak
  5. Edy Purwanto, S.I.P., M.M. dari Kabid. Kelembagaan Desa Dinpermades P2kb Kab. Demak
  6. Ali Mahbub, S.H., M.H. dari Camat Guntur Kabupaten Demak

Pada hari ketiga merupakan penutupan kegiatan Bimtek Perangkat Desa Kecamatan Guntur Kabupaten Demak. Peserta pulang menuju Demak dengan membawa ilmu dan pengalaman yang mengesankan atas pelayanan dari Oase Indonesia Madani sebagai penyedia Jasa Outbound dan Training SDM.

pelatihan SDM

Jasa Outbound Semarang Oase Indonesia Madani merupakan event organizer yang melayani jasa outbound training Semarang dan sekitarnya, edu travel, talents mapping, family gathering, corporate gathering, rafting adventure, outbound for kids, bimbingan teknis untuk dinas dan kementerian dan berbagai in house training seperti aktivasi hati, the greatness training. Tentu dengan traininer outbound yang bersertifikat BNSP dan para trainer in house training yang berpengalaman pada bidangnya.


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *