Paralayang, menantang adrenalin dan sangat menyenangkan. Oase Indonesia Madani bersama LPMP Kaltara memainkan olahraga ini saat mengunjungi Kota Batu, Jawa Timur. Lokasinya di desa Pandesari Kecamatan Pujon Malang. Berada di sebelah barat Kota Batu. LPMP Kaltara merupakan klien Oase Indonesia Madani sejak lama. Kali ini mereka memilih wisata sekaligus olahraga Paralayang.

paralayang batu

Dari Peserta banyak yang baru pertama kali menjajal olahraga ini. Pada artikel ini kita akan membahas beberapa manfaat dari Paralayang ini.

  1. Melatih Keseimbangan Tubuh

Olahraga ini hanya menggunakan kekuatan angin, maka dari itu sangat membutuhkan keseimbangan tubuh.

  1. Menguatkan Otot Tubuh Bagian Tangan

Walaupun hanya memanfaatkan angin, tidak berarti pemain hanya diam saja. Pemain harus mengendalikan parasut agar lokasi mendarat sesuai dengan sasaran lokasinya. Maka otot lengan akan menjadi lebih kuat.

paralayang batu
  1. Mendapatkan Vitamin D

Karena Paralayang merupakan aktivitas olahraga outdoor. Ini menyebabkan kita akan banyak terpapar sinar matahari. Sinar matahari ini bisa memberikan banyak vitamin D yang baik untuk kulit, tulang, dan gigi.

paralayang batu
  1. Mengurangi Stres

Saat kita terbang dengan parasut, kita akan berfokus pada apa yang kita lakukan. Hal-hal yang membuat kita marah dan sedih untuk sementara tidak akan kita pikirkan. Melihat pemandangan alam yang terhampar luas, bukit, sawah, pepohonan dan juga sungai membuat hati dan pikiran tenang. Menikmati saat berada di atas membuat semakin tenang dan damai.

Paralayang Batu
Paralayang Batu
  1. Membakar Kalori

Paralayang merupakan salah satu olahraga yang memicu adrenalin. Saat adrenalin meningkat, kalori yang ada di tubuh kita juga lebih banyak terbakar. Hormon serotonin yang membuat rasa bahagia juga akan meningkat.

paralayang batu

Jasa Outbound Semarang Oase Indonesia Madani merupakan event organizer yang melayani jasa outbound training Semarang dan sekitarnya, edu travel, talents mapping, family gathering, corporate gathering, rafting adventure, outbound for kids, bimbingan teknis untuk dinas dan kementerian dan berbagai in house training seperti aktivasi hati, the greatness training. Tentu dengan traininer outbound yang bersertifikat BNSP dan para trainer in house training yang berpengalaman pada bidangnya.


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *