Selasa, 11 Agustus 2020 adalah hari terakhir pelaksanaan Talents Mapping Basic Training TM101 Tahun 2020 yang diselenggarakan Oase Indonesia. TMB Training kali ini diadakan secara daring diikuti kurang lebih 30 peserta. Peserta berasal dari berbagai daerah di Indonesia dan juga ada peserta yang sedang berada di negeri Malaysia.

Talents Mapping Basic Training kali ini berjalan selama 5 hari berbeda dengan Talents Mapping Basic Training batch sebelumnya yang pernah LPPT Oase Indonesia laksanakan pada tahun 2019 yang hanya berjalan selama 2 hari. Pertemuan tatap muka dengan peserta secara daring dilakukan melalui aplikasi zoom dan juga diskusi melalui Whatsapp Group.

Talents Mapping Training

LPPT Oase Indonesia menjadi lembaga yang concern pada training SDM khususnya memiliki jasa yang diunggulkan yaitu melalui Talents Mapping. Tahun ini adalah ketiga kalinya Oase Indonesia Madani menyelenggarakan Talents Mapping Basic Training (TM101). Dengan menghadirkan Abah Rama Royani sebagai petemu Talents Mapping. Kemudian praktisi yang menjadi narasumber adalah Ibu Ninin Kholida, S.Psi., M.Kes.

Talents Mapping Training

Selain mendapat gambaran tentang talents mapping peserta juga mendapatkan kesempatan mempraktikkan menjadi asesor menggunakan tools ST30. Peserta mengajak orang-orang terdekatnya untuk mengisi tes ST30 dan hasilnya dianalisis menggunakan pendekatan strength approach. Dimana pendekatan ini juga ada pada konsep Talents Mapping yang dikembangkan oleh Abah Rama Royani.

Selanjutkan Oase Indonesia akan menyelenggarakan Talents Mapping Dynamic sebagai training lanjutan apabila ingin menjadi praktisi Talents Mapping. Selain itu juga ada kesempatan bagi yang ingin mengikuti asesmen talents mapping untuk mengetahui bakat dirinya bisa menghubungi kami.


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *