Yuh Zag Zeg Gerakane adalah slogan atau tagline dari Badan Keuangan Daerah Kota Tegal. Badan Keuangan Daerah Kota Tegal untuk pertama kalinya mempercayakan kegiatannya bersama Oase Indonesia Madani. Kegiatan yang baru saja diselenggarakan bulan Oktober lalu memberikan kesan hangat dan memberikan pengalaman baru bagi pegawai di Badan Keuangan Kota Tegal.

training sdm

Kegiatan yang dihandel oleh Oase Indonesia Madani ini berlangsung selama tiga hari dua malam di Cirebon, Jawa Barat. Perjalanan peserta dari Kota Tegal menuju Cirebon kurang lebih hanya dua jam saja. Jum’at siang setelah jam Sholat peserta berangkat dari kantor Badan Keuangan Daerah menuju Cirebon dengan menggunakan dua big bus. Jumlah peserta yang mengikuti kegiatan Peningkatan SDM ini sejumlah 85 orang. Seluruh peserta menginap di Hotel Grand Dian Cirebon.

walikota tegal
Direktur PD Dedy Jaya

Malam hari di hari Jum’at Peserta bersiap mendapatkan materi Penguatan Mental Sumber Daya Manusia yang disampaikan oleh Dr. (HC) H. Muhadi Setiabudi selaku direktur PD. Dedy Jaya. Acara diawali dengan sambutan dari Bapak Walikota Tegal H. Dedy Yon Supriyono, S.E., M.M. juga sambutan dari Kepala Badan Keuangan Kota Tegal.

outbound training

Acara di hari kedua diisi dengan kegiatan Outbound Training, yang dipimpin oleh instruktur utama dari Oase Indonesia Madani Muhamad Idris, S.Pd. dengan mengusung tema Peningkatan Kualitas Kinerja Pegawai. Lokasi kegiatan Outbound Training ini di Grage Sangkan Resort Kuningan, dengan jarak kurang lebih satu jam perjalanan dari Kota Cirebon. Beberapa Games yang dimainkan pun sangat beragam karena untuk games corporate Oase Indonesia Madani lebih mengutamakan kekompakan dalam bekerja, sinergisitas antar pegawai dan kenyamanan dalam suasana kerja. Games yang dimainkan ada low impact dan middle impact games. Di hari kedua juga dilanjutkan dengan materi dari Dr. Dien Noviany Rahmatika, S.E., M.M., Ak., CA beliau adalah Dekan Fakultas Ekonomi UPS Tegal. Kegiatan hari kedua dilanjutkan dengan Gala Dinner di Hotel Grand Dian.

training sdm

Hari Minggu merupakan hari terakhir dilakukannya kegiatan Peningkatan SDM Badan Keuangan Daerah Kota Tegal. Materi terakhir adalah dari Dr. Indra Kusumah, S.Psi., M.Si. yang menyampaikan terkait Service Excelent. Tiga hari yang sangat bermanfaat karena seluruh peserta pulang membawa bekal ilmu dan pengalaman.

Jasa Outbound Semarang Oase Indonesia Madani merupakan event organizer yang melayani jasa outbound training Semarang dan sekitarnya, edu travel, talents mapping, family gathering, corporate gathering, rafting adventure, outbound for kids, bimbingan teknis untuk dinas dan kementerian dan berbagai in house training seperti aktivasi hati, the greatness training. Tentu dengan traininer outbound yang bersertifikat BNSP dan para trainer in house training yang berpengalaman pada bidangnya.


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *