Alhamdulillah pada tanggal 10 – 11 Oktober 2020 telah terselenggara kegiatan Zoominar Charity untuk kegiatan sosial. Dengan mengangkat tema “Aplikasi Strength Based Approached dalam Pendidikan, Karir dan Parenting“. Zoominar ini menghadirkan empat narasumber. Diselenggarakan oleh LPPT Oase Indonesia Madani dan Alumni Talents Mapping Basic Training.

Narasumber yang pertama adalah Abah Rama Royani, beliau adalah Founder Talents Mapping. Abah Rama menyampaikan materi dengan tema, Menata Ulang Produktivitas melalui Pendekatan Berbasis Kekuatan.

Strenght Based Aprroached

Narasumber yang kedua adalah Ibu Dwi Ayu Elita K. S.Psi. CHA. Beliau adalah Empowerment Coach dan seorang Grafolog. Ibu Elita menyampaikan materi dengan tema Mengupayakan Kesejahteraan Psikologis di Tempat Kerja Selama Pandemi.

Strenght Based Aprroached

Narasumber yang ketiga adalah Ibu Ayu Kusumadewi Hudi Saputri, S.Psi., M.Psi., beliau adalah seorang psikolog. Ibu Ayu menyampaikan materi dengan tema, Menumbuhkan Gairah & Motivasi Belajar Mandiri pada Anak.

Strenght Based Aprroached untuk pendidikan dan parenting

Narasumber yang keempat adalah Ibu Ninin Kholida Mulyono, S.Psi., M.Kes., beliau adalah seorang penulis dan Praktisi Talents Mapping. Ibu Ninin menyampaikan materi dengan tema, Mengenal Talents Mapping sebagai Tools Strength Based Education

Strenght Based Aprroached untuk pendidikan dan parenting

Untuk mengunduh materi zoominar silahkan bisa download melalui link dibawah ini :

http://bit.ly/ZoominarCharity2020


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *